Frank Lampard Beri Malu Besar Buat Manchester United

Frank Lampard Beri Malu Besar Buat Manchester United
Jose Mourinho dan Frank Lampard. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United mendapat malu besar dari klub Championship (kasta kedua liga Inggris) Derby County, Rabu (26/9) dini hari WIB.

Melakoni laga babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Old Trafford, MU takluk lewat drama adu penalti 7-8, setelah dalam 2 x 45 menit bermain imbang 2-2 (tak ada babak perpanjangan waktu).

MU unggul lebih dahulu lewat Juan Mata di menit ke-3. Derby membalas di babak kedua lewat tendangan bebas spektakuler Harry Wilson di menit ke-59.

Tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah kiper Sergio Romero kena kartu merah pada menit ke-67. Ini membuat Juan Mata keluar untuk memberi tempat kepada kiper pengganti Lee Grant.

MU tertinggal lewat gol Jack Marriott di menit ke-86. Namun, Marouane Fellaini menyamakan kedudukan pada menit ke 90+5.

Pada babak adu penalti, Romelu Lukaku, Ashley Young, Fellaini, Fred, Anthony Martial, Diego Dalot dan Nemanja Matic menunaikan tugas dengan baik. Namu, tidak untuk Phil Jones penendang terakhir MU.

Sementara delapan eksekutor Derby berhasil menyelesaikan tugasnya.

Ini adalah kekalahan kelima beruntun MU dalam lima laga yang harus diselesaikan lewat adu penalti. Tiga kali di Piala Liga, satu di Piala FA dan satu di Cummunity Shield.

Manchester United gugur di babak ketiga Carabao Cup, kalah dari Derby County di Old Trafford.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News