Frankfurt Cetak Kemenangan Beruntun Setelah Pecundangi Cologne

Frankfurt Cetak Kemenangan Beruntun Setelah Pecundangi Cologne
Gelandang Eintracht Frankfurt Evan Ndicka merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cologne, pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Minggu (14/2/2021). (ANTARA/Pool via REUTERS/KAI PFAFFENBACH)

jpnn.com, JERMAN - Eintracht Frankfurt mencetak kemenangan keempat liga secara beruntun, setelah mempecundangi tamunya Cologne 2-0 di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Minggu waktu setempat.

Kemenangan itu mendongkrak Frankfurt ke posisi ketiga dengan 39 poin, sebelum Wolfsburg bertanding melawan Borussia Moenchengladbach Senin dini hari WIB ini.

Cologne tertahan pada posisi ke-14 dengan 21 poin atau masih empat poin di atas posisi playoff degradasi, demikian laman Liga Jerman.

Gol Andre Silva pada menit ke-57 membuka keunggulan Frankfurt sebelum Evan N'Dicka menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-79.

Frankfurt mendominasi babak pertama.

Erik Durm mendapat peluang terlebih dahulu saat sepakannya diredam kiper Timo Hor, sebelum Silva meneruskan tendangan bebas Filip Kostic melebar dari gawang lawan.

Gawang Cologne kembali terancam dari sepakan Silva yang dapat ditahan Horn dan sundulan lemah Daichi Kamada.

Pada awal babak kedua, Silva kembali memaksa Horn melakukan penyelamatan.

Frankfrut meneruskan tren kemenangan beruntun, setelah mempecundangi Cologne pada lanjutan Liga Jerman

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News