Freddy Buta Kekuatan Persiba

Freddy Buta Kekuatan Persiba
Freddy Buta Kekuatan Persiba
SURABAYA - Kondisi internal Persebaya Surabaya berbanding terbalik dengan situasi eksternal. Di saat para pemain harus bersabar karena gajinya belum dibayar, prestasi Persebaya malah terus menunjukkan grafik meningkat.

Terakhir, tim berjuluk Green Force itu sanggup mengempaskan tuan rumah PSIM Jogjakarta dengan skor tipis 1-0. Hasil manis tersebut menjaga hegemoni Persebaya sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Indonesia (Ligina) Divisi Utama wilayah timur.

Nah, setelah kemenangan itu, Persebaya kembali dihadapkan pada ujian yang lebih berat. Bejo Sugiantoro dkk harus bersua dengan tuan rumah Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu lusa (16/11).

Di atas kertas, Persiba jelas lebih kuat daripada PSIM. Mereka adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di pentas Divisi Utama. Dalam laga terakhirnya, Kahudi Wahyu dkk mengandaskan Perseman Manokwari 2-1.

SURABAYA - Kondisi internal Persebaya Surabaya berbanding terbalik dengan situasi eksternal. Di saat para pemain harus bersabar karena gajinya belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News