Granollers Gantikan Nadal

Granollers Gantikan Nadal
Granollers Gantikan Nadal
MADRID - Tim Piala Davis Spanyol mengambil langkah cepat untuk mencari pengganti Rafael Nadal yang tak bisa memperkuat tim. Nadal butuh beberapa pekan untuk penyembuhan cedera lutut kanan yang dideritanya. Sementara itu, Spanyol sudah akan bertanding melawan Argentina di final Piala Davis yang berlangsung di Mar del Plata, Argentina, pada 21-23 November.

Petenis peringkat ke-56 ATP (Asosiasi Tenis Pria) Marcel Granollers terpilih untuk melengkapi tim. Dia akan bergabung bersama David Ferrer, Fernando Verdasco, dan Feliciano Lopez yang lebih dahulu memperkuat tim. Santiago Ventura juga bakal disertakan dalam tim sebagai cadangan.

Kapten tak bermain tim Spanyol Emilio Sanchez-Vicario mengatakan, pemilihan tersebut sudah melalui berbagai pertimbangan. Termasuk, menyesuaikan dengan kebutuhan tim yang sudah akan tiba di Argentina pada akhir pekan ini.

"Kami segera bertolak ke Argentina dengan motivasi sebagai satu kesatuan. Sebuah kekecewaan Nadal tak bisa bersama kami. Tapi, seharusnya kami tak membicarakan dia sejak saat ini," ungkap Sanchez-Vicario sebagaimana dilansir Reuters.(ady/ang)

MADRID - Tim Piala Davis Spanyol mengambil langkah cepat untuk mencari pengganti Rafael Nadal yang tak bisa memperkuat tim. Nadal butuh beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News