From Local to Global! Now Playing Festival 2023 Siap Digelar

From Local to Global! Now Playing Festival 2023 Siap Digelar
Gelaran festival musik tahunan yang pertama kali diselenggarakan pada 2019 Now Playing Festival siap di gelar! Foto: Dok Nada Promotama

jpnn.com, JAKARTA - Gelaran festival musik tahunan yang pertama kali diselenggarakan pada 2019 Now Playing Festival siap di gelar!

Festival musik yang digagas oleh Promotor Nada Promotama ini adalah yang terbesar di Kota Bandung.

Berbekal pengalaman yang telah sukses mengundang 14 lineup dan mendatangkan total lebih dari 23 ribu penonton pada gelaran perdananya kini Now Playing Festival akan memasuki edisi yang ketiga.
Director Nada Promotama Emil Mahyudin memaparkan perdana di Indonesia, sebuah festival musik terpanjang berskala Internasional digelar selama enam hari dalam 2 minggu, yakni pada 3,4,5 dan 10,11,12 Maret 2023 di Lapangan Pussenif Bandung.

Emil menyebutkan untuk pertama kalinya juga dalam edisi tahun ini sederet musisi Internasional dikonfirmasi hadir.

"Mereka siap memberikan penampilan terbaik, di antaranya Dashboard Confessional (Amerika Serikat), Secondhand Serenade (Amerika Serikat), Boys Like Girls (Amerika Serikat), serta HYBS (Thailand). Keempat band tersebut didatangkan secara khusus," ungkap Emil dalam keterangannya di Jakarta, Senin (20/2).

Emil menuturkan sebagai bentuk apresiasi skepada para penonton setia Now Playing Festival puluhan musisi tanah air papan atas juga turut ambil bagian, seperti Noah, Tulus, Mahalini, Tiara Andini, Lyodra, Yura Yunita, Kahitna, Project Pop, Rizky Febian, Club Dangdut Racun dan masih banyak lagi.

Now Playing Festival 2023 akan menyuguhkan banyak kejutan istimewa kepada para insan pecinta musik.

Selain itu, ada panggung “Bandung Heroes” yang secara khusus akan menampilkan musisi-musisi asal Bandung seperti The Changcuters, Kuburan, Utophia, Laluna dan masih banyak lainnya.

Gelaran festival musik tahunan yang pertama kali diselenggarakan pada 2019 Now Playing Festival siap di gelar!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News