Frustasi Digugat Cerai, Brad Pitt Tak Sabar jadi Duda

Frustasi Digugat Cerai, Brad Pitt Tak Sabar jadi Duda
Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: dailymail

jpnn.com - Kabar Brad Pitt akan rujuk kembali dengan Angelina Jolie ternyata hoax. Belakangan diketahui bahwa ternyata Brad Pitt sempat frustasi menyelesaikan proses perceraiannya denan Jolie.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (7/9), Brad Pitt kabarnya ingin segera menyelesaikan proses cerainya dengan Jolie.

Hal itu lantaran dia ingin kembali bisa menikmati hidupnya tanpa frustasi.

Bahkan menurut In Touch Weekly, Brad berencana mencari bifurkasi (sistem kekuasaan kehakiman yang dibagi menjadi dua bagian) untuk mempercepat proses perceraiannya.

Diketahui, sebuah bifurkasi memungkinkan Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk bercerai sebelum menyelesaikan persyaratan perjanjian hak asuh dan pembagian properti.

"Ada sedikit kemajuan dalam mendekati penyelesaian. Brad sudah cukup, dia siap untuk secara resmi mengatur kembali hidupnya," seorang sumber mengatakan kepada In Touch Weekly.

Sumber tersebut juga mencatat bahwa Pitt berencana meminta pengacaranya untuk mempercepat perceraian.

"Hidupnya terhenti saat dia menghabiskan satu tahun untuk berurusan dengan Angelina. Dia ingin melanjutkan ke fase berikutnya dalam hidupnya tanpa tangannya diikat olehnya -dan dia menginginkannya segera. Memulihkan statusnya menjadi lajang bukanlah tentang Brad pergi ke kota dan berkencan, tapi tentang awal dari sebuah babak baru,” lanjut sumber tersebut. (jlo/jpnn)


Frustasi menghadapi gugatan cerai Angelina Jolie yang diajukan sejak setahun lalu, ternyata membuat Brad Pitt frustasi. Dia dikabarkan ingin segera bercerai.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News