Brad Pitt Bikin Jennifer Aniston Trauma dan Paranoid

Brad Pitt Bikin Jennifer Aniston Trauma dan Paranoid
Brad Pitt dan Jennifer Anniston ketika masih bersama 2004 silam. Foto: Reuters

jpnn.com - Drama perceraian dengan Brad Pitt menyimpan sejuta kesedihan yang mendalam bagi Jennifer Aniston. Ketika itu diketahui Brad Pitt selingkuh dengan Angelina Jolie.

Tak heran, butuh waktu lama bagi artis The Horrible Bosses ini untuk memutuskan kembali menikah. Dia akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Justin Theroux.

Hanya saja, trauma itu masih belum terhapus. Dia takut kembali diselingkuhi. Terlebih lagi, Aniston melihat suaminya tersebut sangat dekat dengan make-up artist, Jenn Streicher.

Aniston merasa cemburu saat mengetahui suaminya dengan Jenn saling berkomunikasi melalui Instagram. Dia kabarnya, memata-matai sang suami melalui media sosial.

"Meski Jenn sudah menikah, itu tetap saja membuat Aniston khawatir, jadi Aniston memberitahu Theroux," kata sumber.

Sang aktor tidak merasa berbuat salah, tetapi ia memang mendapatkan pesan dari make-up artist tersebut. Dia tak memberikan alasan kepada istrinya untuk cemburu.

Aniston dan Theroux menjalin hubungan sejak Mei 2011. Mereka bertemu di 2007 di lokasi syuting, Tropic Thunder, di mana Theroux menjadi penulisnya.

Cinta mulai bersemi, saat pasangan ini beradu akting bersama dalam film Wanderlust di 2010. Pasangan ini bertunangan pada 10 Agustus 2012 dan menikah pada 5 Agustus 2015. (rakyatmerdeka)


Drama perceraian dengan Brad Pitt menyimpan sejuta kesedihan yang mendalam bagi Jennifer Aniston. Ketika itu diketahui Brad Pitt selingkuh dengan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News