Pertama, Angelina Jolie Kembali Buka-bukaan Pascacerai dari Brad Pitt

Pertama, Angelina Jolie Kembali Buka-bukaan Pascacerai dari Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: dailymail

jpnn.com - Angelina Jolie akhirnya kembali buka-bukaan kepada media. Kepada Vanity Fair, untuk pertama kalinya dia bercerita soal kehidupan pascaberpisah dengan Brad Pitt.

Wawancara itu dilakukan di rumah baru Jolie. Sebuah mansion mewah di Los Angeles tempat dia tinggal bersama keenam anaknya.

Dulu rumah itu ditempati filmmaker legendaris Cecil B. DeMille. Harganya sekitar USD 25 juta (Rp 332 miliar).

Dengan luas 1.021 meter persegi, terdapat enam tempat tidur dan sepuluh kamar mandi di dalamnya. ’’Rumah ini lompatan besar bagi kami,” ujarnya.

Jolie menemui Vanity Fair dengan tampilan menawan. Mengenakan kaftan krem panjang, rambutnya dibiarkan terurai. Kakinya berjalan tanpa alas menyusuri lantai-lantai rumahnya.

Banyak yang mengira Jolie sosok yang dingin. Dia juga serupa dewi yang tak tersentuh. Namun, begitu berbicara, semua sangkaan itu salah.

Jolie adalah orang yang hangat. Dia bahkan senang mengobrol santai. Dia mengaku baru empat hari menghuni rumah itu.

Pilihan jatuh ke hunian tersebut bukan karena prestisius. ”Tapi, kami butuh tempat yang bagus dengan cepat, terpencil, dan punya banyak ruang. Ini paling pas,” ucapnya.

Angelina Jolie akhirnya kembali buka-bukaan kepada media. Kepada Vanity Fair, untuk pertama kalinya dia bercerita soal kehidupan pascaberpisah dengan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News