Frustrasi, Mourinho Bisa Pergi Juni

Frustrasi, Mourinho Bisa Pergi Juni
Frustrasi, Mourinho Bisa Pergi Juni
JOSE Mourinho meninggalkan Real Madrid? Itu bukan kabar baru. Pada perayaan Natal tahun lalu, Mourinho pernah mengatakan apabila dia baru berencana meninggalkan Real pada 2013. Tapi, rumor terbaru menyebutkan apabila Mourinho bisa pergi setahun lebih cepat.

 

Kabar itu muncul dari salah seorang wartawan senior Spanyol Siro Lopez. Wartawan dari harian olahraga AS itu mengatakan, Mourinho ingin pergi dari Bernabeu pada Juni nanti atau di akhir musim ini. Lopez mengklaim itu dari penuturan salah satu orang terdekat pelatih asal Portugal itu.

 

Niat Mourinho dipicu dari frustrasi yang dirasakannya sejak kekalahan 1-2 dari Barcelona di leg pertama perempat final Copa del Rey (18/1). Pasca kekalahan itu, Madridistas (sebutan fans Real) terus mengejeknya, termasuk dengan cara meniup peluit (indikasi tidak senang dengan Mourinho) dalam laga terakhir Real di Liga Primera Minggu lalu (22/1).

 

Belum lagi friksi Mourinho dengan dua pemain senior Real, Sergio Ramos dan Iker Casillas, di markas latihan Valdebebas Jumat pekan lalu (20/1). Ramos dan Casillas termasuk pemain yang mengritik strategi Mourinho saat kalah di Bernabeu.

 

JOSE Mourinho meninggalkan Real Madrid? Itu bukan kabar baru. Pada perayaan Natal tahun lalu, Mourinho pernah mengatakan apabila dia baru berencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News