FSM Periode Maret Sudah Dibuka, Sandiaga Uno Ajak Sineas Muda Daftarkan Karya Terbaiknya

FSM Periode Maret Sudah Dibuka, Sandiaga Uno Ajak Sineas Muda Daftarkan Karya Terbaiknya
Menparekraf Sandiaga Uno mengajak sineas muda mendaftarkan karya terbaiknya seiring telah dibuka kembali pendaftaran festival film pendek FSM untuk periode Maret. Foto: Dokumentasi Kemeparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para sineas muda untuk mendaftarkan karya terbaik mereka pada festival film pendek Family Sunday Movie (FSM).

Pendaftaran FSM periode bulan ini sudah dibuka mulai dari 2-12 Maret.

“Mari manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya agar menjadi solusi di tengah keterbatasan. Bersama berkreasi, ciptakan karya-karya hebat, dan bermanfaat supaya lapangan kerja bisa terbuka untuk masyarakat luas,” ajak Menparekraf Sandiaga Uno melalui keterangan yang diterima Rabu (2/3).

Dia mengatakan Kemenparekraf telah menyiapkan berbagai apresiasi bagi dua film terpilih, di antaranya sertifikat, hadiah uang tunai, suvenir Wonderful Indonesia dan kit FSM.

Selain itu, penayangan poster film di sejumlah area, seperti digital screen area gedung Kemenparekraf yang meliputi lift, lobi lantai 1, depan kantin lantai 1, dan lobi-lobi lantai 2 sebagai bagian dari ekshibisi.

FSM Periode Maret Sudah Dibuka, Sandiaga Uno Ajak Sineas Muda Daftarkan Karya Terbaiknya

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengajak sineas muda unjuk karya terbaiknya di festival film pendek FSM 2022 yang periode Maret sudah dibuka. Foto: Dokumentasi Kemenparekraf.

Di samping itu, film terpilih juga akan ditayangkan secara premier di kanal YouTube Kemenparekraf selama sebulan.

Sandiaga Uno mengajak sineas muda mendaftarkan karya terbaiknya seiring telah dibuka kembali pendaftaran festival film pendek FSM untuk periode Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News