FSTVLST Pamer Lagu Baru di Pucuk Cool Jam 2020

FSTVLST Pamer Lagu Baru di Pucuk Cool Jam 2020
FSTVLST dalam Pucuk Cool Jam 2020 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (1/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Band rock FSTVLST memamerkan lagu baru saat tampil dalam Pucuk Cool Jam 2020 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (1/2). Untuk pertama kali, grup asal Yogyakarta itu membawakan lagu 'Hayat' yang diambil dari album kedua mereka.

"Ini pertama kali baru kami bawakan, jadi lihat contekan lirik sedikit," kata Farid Stevy Asta, vokal FSTVLST di atas panggung.

Meski baru dimainkan, lagu anyar FSTVLST itu tampaknya sudah hafal dengan tembang Hayat. Buktinya penggemar barisan depan tetap bernyanyi bersama.

Band yang diisi Farid Stevy Asta (vokal), Roby Setiawan (gitar), Humam Mufid Arifin (bas), Danish Wisnu Nugraha (drum), dan Rio Faradino (keyboard) itu total membawakan 7 lagu dalam Pucuk Cool Jam 2020. Antara lain Gas, Mesin, Vegas, Tanah Indah, dan Rusak.

"Senang sekali bisa main di sini. Apalagi di sore hari. Penontonnya juga bsia berbahagia," ucap Farid Stevy.

Dalam kesempatan yang sama, personel FSTVLST juga menyampaikan pesan pada finalis Pucuk Cool Jam 2020. Mereka berharap karya peserta tidak hanya berhenti di ajang pencarian bakat musik dan seni tersebut.

"Semoga mereka bisa terus memulai proses kekaryaan mereka, selalu banyak hal yang bisa dilakukan, harus berkarya terus, jangan berhenti di sini aja," imbuh frontman FSTVLST tersebut. (mg3/jpnn)

FSTVLST membawakan lagu 'Hayat' yang diambil dari album kedua mereka saat tampil di Pucuk Cool Jam 2020.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News