FUCHS Lubricants Hadirkan Pelumas Khusus Mobil LCGC, Berteknologi Jerman

FUCHS Lubricants Hadirkan Pelumas Khusus Mobil LCGC, Berteknologi Jerman
Pelumas mobil berkualitas akan mampu melindungi komponen-komponen mobil yang sistem kerjanya saling bergesekan. Foto dok. FUCHS

jpnn.com, JAKARTA - Pelumas mobil yang berkualitas akan mampu melindungi komponen-komponen kendaraan yang sistem kerjanya saling bergesekan.

Hal itu agar kendaraan mampu bekerja secara optimal, sehingga menunjang aktivitas penggunanya meski harus menempuh perjalanan jauh.

"Riset untuk sebuah produk pelumas menjadi salah satu faktor terpenting sebagai jaminan kualitas perawatan dan performa mesin," kata Managing Director PT. FUCHS Lubricants Indonesia, Eric Paulsen, Sabtu (26/8). 

Salah satu riset yang dilakukan oleh PT FUCHS Lubricants Indonesia (anak perusahaan dari FUCHS SE) mengenai kebutuhan pelumas untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Hasilnya, PT FUCHS Lubricants Indonesia meluncurkan kemasan pelumas TITAN SYN SP 3.5 liter yang dibutuhkan oleh kendaraan LCGC. 

Peluncuran produk ini didasarkan fakta jika selama ini kemasan pelumas untuk mobil adalah 4 liter, sedangkan untuk kendaraan LCGC hanya mengonsumsi 3,5 liter, dan konsumen akan membawa pulang 0,5 liter sisanya. 

"Dengan adanya kemasan 3.5 liter ini, maka tidak akan ada sisa oli yang dibawa pulang oleh pemilik mobil dan harganya pun akan lebih terjangkau," ungkapnya.

Pelumas dengan teknologi jerman ini dihadirkan dengan kemasan baru ini dan desain botol baru, mudah dipilih dengan struktur label yang jelas memungkinkan pelanggan mengidentifikasi semua informasi yang relevan dan mudah digunakan.

Hadir pelumas khusus LCGC berteknologi Jerman, multifungsi untuk meningkatkan efektivitas mesin kendaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News