FUNDtastic+ & Bank Muamalat Laporkan Penjualan Produk Reksa Dana Syariah Lampaui Target

FUNDtastic+ & Bank Muamalat Laporkan Penjualan Produk Reksa Dana Syariah Lampaui Target
FUNDtastic+ resmi menerima penghargaan dari Trimegah AM, atas pencapaian penjualan produk Reksa Dana Syariah. Foto dokumentasi FUNDtastic+

jpnn.com, JAKARTA - FUNDtastic dan Bank Muamalat Indonesia berhasil melampaui target dari hasil penjualannya selama 2023. 

Salah satu faktor penunjangnya adalah produk Reksa Dana Syariah dari Trimegah AM, yang menjadi idola para nasabah, khususnya penganut basis syariah.

"FUNDtastic menjual produk tersebut melalui partner Bank Muamalat Indonesia," kata VP Due Diligence dari FUNDtastic Fikri Dzikrian dalam keterangannya, Rabu (3/4). 

Pada pertengahan Maret 2024, FUNDtastic resmi menerima penghargaan dari Trimegah AM, atas pencapaian penjualan produk Reksa Dana Syariah. 

Fikri Dzikrian menjadi perwakilan penerimaan penghargaan tersebut, yang dilaksanakan di kantor Trimegah AM. 

"Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami selaku agen penjual online Reksa Dana. Kami menyadari saat ini nasabah tidak lagi hanya berfokus pada produk saving seperti deposito, emas atau surat berharga negara," tuturnya. 

Direktur Utama FUNDtastic Eri Primaria mengatakan nasabah sudah lebih teredukasi produk investasi seperti reksa dana. Oleh karena itu, pihaknya berusaha semaksimal mungkin memberikan produk terbaik bagi nasabah, sambung Eri Primaria. 

"Tahun 2024 ini merupakan tahun kolaborasi bagi kami. Kami akan terus menambah kolaborasi lainnya lagi, untuk memperluas jangkauan market dan juga ekspansi bisnis," pungkasnya. (esy/jpnn)

FUNDtastic+ & Bank Muamalat Indonesia berhasil menjual produk Reksa Dana Syariah dan melampaui target


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News