Fuso Seruduk Motor, Tubuh Mahasiswi Cantik Terseret Beberapa Meter

Fuso Seruduk Motor, Tubuh Mahasiswi Cantik Terseret Beberapa Meter
Fuso Seruduk Motor, Tubuh Mahasiswi Cantik Terseret Beberapa Meter

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Atika, mahasiswi Universitas Kaltara langsung tidak sadar diri ketika truk fuso menabrak motor yang ditunggangi, Minggu (27/9) sekitar pukul 14.30 Wita. Tubuh gadis cantik itu terpental setelah motornya diseruduk fuso.

Kecelakaan berawal ketika fuso berplat polisi KT 8872 MJ yang dikemudikan An melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar Induk di Jl. Sengkawit. Diduga rem blong, fuso menabrak motor ditunggangi Atika yang baru keluar dari Jl. Cendana.

Tubuh mahasiswi cantik itu langsung terpental dan terseret beberapa meter. Menurut keterangan warga, korban mengalami luka di bagian wajahnya, tapi helm masih terpasang di kepalanya. Mahasiswi semester I itu yang kondisinya sudah tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke rumah sakit

“Truk fuso dari arah Pasar Induk menuju arah Telur Pecah. Kalau pengendara sepeda motor mau belok kiri dari arah (Jalan) Cendana, kalau kata temannya dia mau ke kampus ikut rapat. Mobil (truk fuso) itu laju,” ungkap Risno, warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Pengemudi truk langsung diamankan polisi yang kebetulan ada di lokasi kejadian. Diduga kaget, sopir tersebut sempat menangis melihat motor yang ia tabrak berada di kolong mobilnya, tepatnya di ban depan sebelah kiri dengan kondisi rusak parah.

“Saya tadi tidak lihat motor itu tiba-tiba langsung ada di depan,” ujar An.

Tidak lama kemudian, petugas Satlantas Polres Bulungan tiba di lokasi kejadian dan langsung mencoba melakukan evakuasi terhadap motor korban yang berada di bawah mobil.

Motor baru bisa dikeluarkan sekitar 30 menit karena terjepit. Polisi kemudian membawa mobil dan motor tersebut sebagai barang bukti. Hingga sore kemarin, korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soemarno Sostroadmojo.(*/erv/udi/jpnn)

TANJUNG SELOR – Atika, mahasiswi Universitas Kaltara langsung tidak sadar diri ketika truk fuso menabrak motor yang ditunggangi, Minggu (27/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News