Futsal Battle 2018: 96 Tim Siap Hadapi Babak Final Round

Futsal Battle 2018: 96 Tim Siap Hadapi Babak Final Round
Suasana sebelum laga Super Soccer Futsal Battle 2018, Sabtu (1/9). Foto: istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Babak eliminasi Super Soccer Futsal Battle 2018 Sabtu (1/9) lalu berjalan seru. Total ada 96 tim lolos ke fase final round.

Babak ini akan digelar di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Saking serunya dan ingin persaingan tim maksimal, pemilik tempat futsal ATP di Karawang rela merogoh kocek pribadi membiayai pendaftaran 13 tim.

"Ini adalah bentuk kecintaan saya terhadap futsal dan perkembangannya di Karawang, maka apa yang saya lakukan ini adalah kontribusi kecil dari harapan saya agar futsal di Karawang semakin berkembang dan maju," kata Hendra.

Selaku panitia dari Moksa Activation & Roro Jonggrang Sport EO, Joko Setyo Pramuji sangat memahami kerasnya pertandingan.

“Kami sudah menduga di fase akhir eliminasi ini tim-tim akan bermain all out untuk dapat lolos, antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sudah dapat kami tangani dengan baik melibatkan polisi dan pihak keamanan terkait guna kelancaran pelaksanaan event SSFB 2018 ini," tuturnya. (dkk/jpnn)

List Pemenang Event 3 Elimination Round
Super Soccer Futsal Battle 2018

Daftar tim lolos eliminasi round area Jakarta Timur, Venue Time Futsal :

Area Jak-Bar
1. REBORN FC
2. BARETO FC

Babak eliminasi Super Soccer Futsal Battle 2018 Sabtu (1/9) lalu berjalan seru. Total ada 96 tim lolos ke fase final round.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News