Future Females Business School Cari 50 Pengusaha Perempuan yang Siap Dilatih, Minat?

Future Females Business School Cari 50 Pengusaha Perempuan yang Siap Dilatih, Minat?
Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins. (ANTARA/Suwanti)

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Inggris, melalui UK-Indonesia Tech Hub, membuka pendaftaran Future Females Business School untuk meningkatkan kapasitas bisnis bagi 50 pengusaha perempuan Indonesia.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins mengatakan, pandemi Covid-19 memaksa pelaku di banyak sektor, termasuk bisnis, untuk berpikir kreatif dan bertahan dalam situasi ini.

"Sejak didirikan pada September 2019, UK-Indonesia Tech Hub telah terlibat aktif dalam peningkatan kapasitas dan pengembangan ekosistem digital bangsa, di samping melakukan program untuk mendorong keterlibatan perempuan dan kelompok marginal," kata Jenkins, dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (8/2/2021).

Jenkis menuturkan, program tersebut akan memberikan pengusaha perempuan Indonesia keterampilan yang mereka butuhkan untuk mengembangkan usahanya. Dia berharap dapat mendukung mata pencaharian pengusaha perempuan Indonesia.

"Dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perekonomian Indonesia," imbuhnya.

Dia juga mengatakan, Future Females Business School akan memanfaatkan teknologi, untuk memberikan dampak positif bagi komunitas dan lingkungan pengusaha perempuan.

Program tersebut dirancang untuk berjalan selama tiga bulan, dengan sepuluh modul panduan bagi pengusaha perempuan dalam hal proses dasar memulai dan mengembangkan bisnis.

Pendaftaran Future Females Business School dibuka hingga 22 Februari melalui https://futurefemales.typeform.com/to/mXxgreHg, untuk 50 peserta terpilih. Program dimulai pada 8 Maret mendatang.

Pemerintah Inggris, melalui UK-Indonesia Tech Hub, membuka pendaftaran Future Females Business School untuk meningkatkan kapasitas bisnis bagi 50 pengusaha perempuan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News