FWD Life Ubah Cara Pandang soal Asuransi Lewat Konser Musik

FWD Life Ubah Cara Pandang soal Asuransi Lewat Konser Musik
Wadirut FWD Life Rudi Kamdani (tengah), Ketua Dewan Eksekutif Produser XI Creative Irman A. Zahiruddin (kedua kanan), Kadri Mohammad (kedua kiri), Ahmad Albar, dan Fadjar Satritama. Foto: Ismail Pohan/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) masuk ke dunia musik untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Salah satu langkahnya dengan menjadi official insurance partner konser musik bertajuk 5upergroup Concert belum lama ini.

Konser itu sendiri melibatkan empat band besar Indonesia, yakni Gigi, God Bless, Kahitna, Krakatau, dan Sheila on 7.

“Kami berharap dukungan kami terhadap konser ini juga menjadi salah satu wadah yang baik dalam memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat secara luas. Hal ini sejalan degan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi,” kata Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani.

Dia menambahkan, survei yang dilakukan FWD Life menunjukkan bahwa musik merupakan salah satu passion terbesar masyarakat Indonesia.

“Kami berharap dukungan kami pada konser ini dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan terbaik terhadap musik tanah air. Selain itu, membebaskan langkah untuk menciptakan momen terbaik dalam menjalankan passion-nya di musik tanpa khawatir akan risiko keuangan di masa mendatang,” imbuh Rudi.

Hasil survei yang menyatakan musik adalah salah satu passion terbesar di Indonesia ini juga sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) pada 2015.

Data tersebut menunjukkan tren meningkatnya jumlah musisi luar negeri yang konser di Indonesia telah terlihat sejak 2012.

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) masuk ke dunia musik untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News