FWD Life Edukasi Masyarakat Lewat Insurance Festival 2017

FWD Life Edukasi Masyarakat Lewat Insurance Festival 2017
Wakil Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani (tengah) melakukan yel-yel bersama tim komunitas karnaval mobil hias FWD Life dalam Insurance Festival 2017. Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

jpnn.com, PADANG - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) ikut memeriahkan puncak Insurance Festival 2017 di Padang, Sumater Barat, akhir pekan kemarin.

Hal itu merupakan salah satu bukti FWD Life mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

Wakil Presiden Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani mengatakan, Insurance Festival 2017 merupakan acara tahunan oleh pelaku industri asuransi untuk mengenalkan asuransi ke masyarakat dengan cara yang menyenangkan.

Insurance Festival 2017 juga merupakan wujud dukungan pelaku industri asuransi kepada pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inklusi asuransi di Indonesia.

"Peran kami dalam perayaan Insurance Day 2017 ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pelaku industri asuransi untuk membuktikan komitmen kami dalam memberikan edukasi akan pentingnya asuransi bagi masyarakat,” ujar Rudi.

FWD Life Edukasi Masyarakat Lewat Insurance Festival 2017

Wakil Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani melakukan flagging sebagai simbol dimulainya perayaan karnaval yang diikuti oleh komunitas masyarakat Padang dan para pelaku industri asuransi dalam acara puncak Insurance Festival 2017 di depan Kantor Gubernur Sumatera Barat, Padang, Sabtu (9/12). Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

Dia berharap aksi nyata yang dilakukan FWD Life bisa mewujudkan target pemerintah terhadap pertumbuhan industri asuransi.

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) ikut memeriahkan puncak Insurance Festival 2017 di Padang, Sumater Barat, akhir pekan kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News