G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berkencan, Ini Tanggapan Agensi

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berkencan, Ini Tanggapan Agensi
Jennie Blackpink dan G-Dragon. Foto: Soompi

jpnn.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari dua idol Kpop di bawah naungan YG Entertainment. Berembus kabar bahwa G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK tengah menjalin hubungan.

Dilansir dari Soompi, Dispatch melaporkan bahwa GD dan Jennie sudah setahun ini berpacaran. Dalam laporannya, Dispatch membagikan, mereka telah menyaksikan GD dan Jennie bertemu secara diam-diam.

Bahkan menurut Dispatch, kedua selebriti tersebut sering berkencan di rumah. Menurutnya, GD memiliki tempat parkir pribadi dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Tak hanya itu, Dispatch juga melaporkan jadwal Jennie sehari-hari adalah mengunjungi rumah GD usai aktivitasnya selesai. Selanjutnya, Jennie akan pulang selesai mengunjungi GD dan akan mengulangi jadwal tersebut keesokan harinya.

Masih menurut Dispatch, hubungan antara GD dan pelantun lagu 'Solo' itu merupakan rahasia yang diketahui luas di YG Entertainment. Tak jarang manajer GD yang mengantarkan Jennie ke rumah artisnya tersebut.

Tercatat pada 31 Januari lalu, saat BLACPINK mengadakan konser online 'THE SHOW', Dispatch melihat Jennie meninggalkan rumah GD di pagi hari dan menuju ke tempat konser. Mobil GD juga ditemukan di tempat tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment mengatakan pihaknya belum dapat memastikan apa pun saat ini.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami.  Kami meminta pengertian Anda," tulis YG Entertainment. (mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News