Mengecewakan, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Ternyata Cuma Cinta Kilat

Mengecewakan, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Ternyata Cuma Cinta Kilat
KAI EXO dan Jennie BLACKPINK. Foto: Soompi

jpnn.com - Hubungan Kai EXO dengan Jennie BLACKPINK putus. Kisah cinta mereka berakhir kurang dari sebulan berpacaran. Kabar tersebut kali pertama diungkap SBS funE kemarin (25/1).

Katanya, mereka memilih untuk fokus berkarir. ''Keduanya putus demi kebaikan grup dan fans masing-masing,'' papar sumber SBS funE. Meski begitu, Jennie dan Kai tetap saling dukung.

Berita itu dikonfirmasi SM Entertainment, manajemen yang menaungi Kai. ''Benar, mereka memilih berpisah baru-baru ini,'' ungkap perwakilan label tersebut.
Pihaknya tidak mengungkap alasan perpisahan tersebut. Sementara itu, YG Entertainment tidak memberikan komentar.

Meski demikian, fans BLACKPINK maupun EXO tidak kaget dengan kabar tersebut. Keputusan mengakhiri hubungan itu dinilai tidak terlepas dari status Jennie yang masih ''anak baru''.

''Dia baru debut bersama BLACKPINK pada 2016. Tentu dia melanggar aturan tiga tahun (dilarang berkencan, Red),'' ucap salah seorang warganet di Naver.

Putusnya Kai dan Jennie disesalkan salah seorang produser musik SM Entertainment, Marz Music. Di Instagram live pada Kamis (24/1), pemilik nama asli Paul Thompson itu menilai bahwa tereksposnya hubungan pasangan tersebut adalah strategi pemasaran SM Entertainment.

Dia menjelaskan bahwa Kim Jong-in -nama asli Kai- sebelumnya pernah berkencan dengan Krystal, personel f(x) yang juga rekan selabel Kai. Hubungan itu pun tidak berlangsung lama.

''Membuat grupmu populer dan dibicarakan memang penting. Namun, kebahagiaan mereka lebih penting,'' tutur Thompson sebagaimana dikutip forum diskusi fans Pannchoa. (Soompi/fam/c14/nda)


Kurang dari sebulan berpacaran, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK sudah putus. Banyak yang menyayangkan keputusan tersebut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News