Kejutan Awal Tahun, Lee Kwang Soo Punya Pacar

Kejutan Awal Tahun, Lee Kwang Soo Punya Pacar
Lee Kwang Soo. Foto: Soompi

jpnn.com - Lee Kwang Soo menutup tahun 2018 dengan manis. Dia berpacaran dengan aktris Lee Sun-bin. Kabar itu dikonfirmasi pihak agensi Kwang-soo kemarin, Senin (31/12).

King Kong by Starship mengungkapkan, aktor bertinggi badan 190 cm itu berkencan sejak pertengahan tahun ini. "Setelah bertemu di Running Man, keduanya mulai dekat. Mereka mulai kencan lima bulan lalu," paparnya.

Kwang-soo dan Sun-bin juga sering menghadiri acara bersama. Menurut pihak agensi, keduanya saling mengenalkan diri sebagai pasangan.

Sun-bin tampil sebagai bintang tamu Running Man pada 2016. Mantan personel girlband itu satu tim dengan Kwang-soo. Di episode tersebut, aktris serial Squad 38 dan Missing 9 itu menyatakan naksir dengan Kwang-soo. "Menurutku, caranya protes membuat kami bakal cocok," ucapnya saat itu.

Dia juga memuji sifat humoris aktor berusia 33 tahun itu. Kwang-soo -yang jarang dapat pujian di show tersebut- pun senang. Dia langsung mengajak aktris kelahiran 7 Januari 1994 itu (pura-pura) berkencan. "Aku memutuskan pacaran dengan Lee Sun-bin. Kami bakal mengumumkan pernikahan minggu depan," kata Kwang-soo kala itu.

Guyonan tersebut menjadi nyata. Tahun ini sahabat Song Joong-ki itu resmi jadi kekasih Sun-bin. Personel Running Man Ji Suk-jin pun mengucapkan selamat. "Lee Kwang-soo punya kepribadian baik. Lee Sun-bin aku rasa juga seorang yang baik," kata host Golden Bell itu. (Soompi/fam/c25/jan)


Lee Kwang Soo menutup tahun 2018 dengan manis. Dia berpacaran dengan aktris Lee Sun-bin


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News