Kecelakaan, Minho SHINee Dilarikan ke UGD

Kecelakaan, Minho SHINee Dilarikan ke UGD
Minho SHINee. Foto: Allkpop

jpnn.com - Syuting film Jangsa-ri 9.15 -film tentang perang Korea Selatan pada 1950-an yang bakal dibintangi Megan Fox- diwarnai insiden kurang menyenangkan. Minho, salah seorang pemeran utamanya, mengalami kecelakaan ketika syuting di Youngdeok pada Minggu (2/12). Hal tersebut dikonfirmasi SM Entertainment, manajemen yang menaungi Minho.

Aktor yang juga anggota boyband SHINee tersebut langsung dilarikan ke unit gawat darurat. Menurut pihak manajemen, Minho cedera karena tertimpa properti special effect saat syuting. "Bagian itu mengenai pipi kiri Minho. Kami akan terus memantau kondisinya hingga benar-benar pulih," tegas mereka sebagaimana dikutip Soompi.

Mereka menyatakan, aktor yang baru saja memenangkan piala Briliant Awards 2018 di Asia Artist Award itu akan absen sebentar. Hanya tiga-empat hari. "Untung, tim produksi memang menjadwalkan jeda pengambilan gambar karena harus pindah lokasi," lanjut pihak SM Entertainment.

Film Jangsa-ri 9.15 merupakan proyek blockbuster produksi Taewon Entertainment yang dijadwalkan rilis tahun depan. Ceritanya bakal mengulas kisah nyata pertarungan di Jangsa yang menewaskan 772 tentara pelajar.

Selain Minho, drama itu dibintangi Kwak Si-yang dan Kim Sung-cheol. Megan Fox juga bakal membintangi proyek tersebut. Aktris yang melejit lewat film Transformer itu akan memerankan Marguerite Higgins, jurnalis Amerika yang bertugas selama Perang Korea. Proses syuting Jangsa-ri 9.15 dimulai pada 13 Oktober lalu. (Soompi/fam/c25/jan)


Minho, anggota boyband SHINee dilarikan ke unit gawat darurat.karena kecelakaan saat syuting film terbaru


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News