Gabung Arema IPL, Diego Masih Canggung

Gabung Arema IPL, Diego Masih Canggung
Diego Michiels. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG - Diego Michiels akhirnya bergabung dalam latihan Arema IPL. Pemain yang berstatus pinjaman dari Persija IPL itu hadir dalam sesi latihan Arema IPL di lapangan Lanud Abdulrachman Saleh sore kemarin (28/8). Kehadiran penggawa Timnas Indonesia itu pun membuat skuad Arema IPL makin kuat untuk menghadapi perempat final AFC Cup September mendatang.

Diego baru tiba di Malang kemarin siang. Karena itu, Diego absen pada sesi latihan pagi Arema IPL yang digelar di Stadion Gajayana. Pemain berdarah Indonesia Belanda itu sebelumnya juga absen pada latihan perdana di Gajayana, Senin sore.

Kehadiran Diego pun disambut gembira oleh seluruh anggota tim Arema IPL. "Hari ini (kemarin) kita ada teman baru. Kalian pasti sudah pernah ketemu dia waktu kami menang 3-2 lawan Persija IPL," ujar pelatih Arema IPL Dejan Antonic ketika memperkenalkan Diego sebelum sesi latihan dimulai.

Karena masih baru bergabung, Diego masih terlihat canggung. Karena belum fasih berbahasa Indonesia, Diego lebih sering terlihat berkomunikasi dengan pemain asing Arema IPL seperti Andrew Barisic. Meski begitu, Diego mengaku senang karena akhirnya bisa berlatih bersama Arema IPL. Alasan utama dia menerima tawaran Arema IPL adalah untuk mengisi kekosongan karena kompetisi tengah vakum. "Bisa latihan di jeda kompetisi," ujar pacar aris Nikita Willy itu.

MALANG - Diego Michiels akhirnya bergabung dalam latihan Arema IPL. Pemain yang berstatus pinjaman dari Persija IPL itu hadir dalam sesi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News