Persib Depak Jendry Pitoy

Made Wirawan Selangkah Lagi

Persib Depak Jendry Pitoy
Jendry Pitoy. Foto: Charlie L/Indo Pos
BANDUNG -Manajemen Persib memutuskan kiper utama Persib Jendry Pitoy tak lagi dipertahankan. Pasalnya, Persib sudah memiliki calon pengganti yang di proyeksikan untuk menjadi penjaga gawang utama tim berjuluk Maung Bandung.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui Jendry Pitoy akan diputus kontraksnya. "Untuk Jendri memang tidak dipertahankan bermain di Persib pada musim depan. Kita sedang mencari penggantinya dan mudah-mudahan penggantinya lebih bagus," kata Umuh, saat dihubungi kemarin.

Umuh enggan membeberkan alasan Jendri Pitoy didepak dari tubuh Maung Bandung. Ia hanya mengatakan semua itu atas rekomendasi pelatih dan hasil evaluasi tim. Namun untuk Cecep Supriatna, kata Umuh kemungkinan besar masih dipertahankan. "Kalau untuk Cecep, sepertinya akan dipertahankan, termasuk kiper muda Rizky Bagja," jelas Umuh.

Disinggung menganai pengganti Jendri Pitoy, Umuh menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. "Untuk penggantinya, kami serahkan saja kepada pelatih saja," katanya.

BANDUNG -Manajemen Persib memutuskan kiper utama Persib Jendry Pitoy tak lagi dipertahankan. Pasalnya, Persib sudah memiliki calon pengganti yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News