Gabung Belakangan, Muchlis Bakal Dapat Tempat di Timnas?

Gabung Belakangan, Muchlis Bakal Dapat Tempat di Timnas?
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Foto JPNN.com

jpnn.com - BOCAUE- Striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh telah tiba di Manila pada Sabtu (19/11) pagi tadi. Dia menggunakan pesawat penerbangan dini hari untuk bisa cepat bergabung dengan rekan-rekannya di skuat Piala AFF 2016.

Tentu saja, karena baru bergabung, dia besar kemungkinan tak akan dimainkan oleh tim pelatih di laga kontra Thailand, petang nanti. 

"Muchlis sudah ada di tim. Belum bisa dipastikan, kepastian pemain siapa yang turun akan diputuskan di internal tim sebentar lagi," tandasnya. 

Melihat strategi yang akan diturunkan oleh Riedl yang mengusung sistem 4-4-1-1, Di depan hanya akan mengandalkan segitiga pemain melalui serangan balik di sisi kanan, mengandalkan Andik Vermansah, Zulham Zamrun, dan Boaz Salossa. 

Riedl tak akan ‎menerapkan strategi terbuka seperti saat melawan Malaysia ataupun Mynamar dalam uji coba. 

Dia akan bermain lebih tertutup, dan akan mencegah dua pemain sayap maju bersama ke depan. Salah satu, harus standby untuk membantu pertahanan. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Arema Ekstra Hati-Hati

BOCAUE- Striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh telah tiba di Manila pada Sabtu (19/11) pagi tadi. Dia menggunakan pesawat penerbangan dini hari untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News