Arema Ekstra Hati-Hati

Arema Ekstra Hati-Hati
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANJARMASIN - Ekstra hati-hati dan tak meremehkan. Dua kata itu yang diusung oleh tim pelatih Arema Cronus saat bertandang ke Stadion 17 Mei, kandang Barito Putra, Sabtu (19/11) petang nanti.

Menurut pelatih Arema, Milomir Seslija, Barito tetaplah tim yang berbahaya. Tak perlu melihat posisi mereka yang kini di papan bawah klasemen ISC A, tapi materi mereka yang perlu diperhitungkan.

"Barito punya banyak pemain muda yang mengandalkan kecepatan. Kami mewaspadai serangan balik mereka. Di putaran pertama, mereka memakai strategi itu," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Tapi, saat ini Barito berbeda. Dengan pelatih caretaker dan materi yang telah berubah, permainan mereka tak lagi mengandalkan counter attack, tapi memilih bermain normal.

"Saya sedikit tahu bagaimana mereka. Setiap tim pasti ingin mengalahkan Arema dan kami harus siap dengan itu," tandasnya. (dkk/jpnn)


BANJARMASIN - Ekstra hati-hati dan tak meremehkan. Dua kata itu yang diusung oleh tim pelatih Arema Cronus saat bertandang ke Stadion 17 Mei,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News