Gabung FC Chiasso, Zambrotta Rangkap Asisten Pelatih

Gabung FC Chiasso, Zambrotta Rangkap Asisten Pelatih
Gabung FC Chiasso, Zambrotta Rangkap Asisten Pelatih
JENEWA - Gianluca Zambrotta bakal memulai petualangan baru dalam karir sepakbolanya. Mantan penggawa AC Milan itu ditunjuk sebagai asisten pelatih klub Divisi Dua Liga Swiss, FC Chiasso. Namun, tugas Zambrotta tidak hanya sebatas membantu head coach di pinggir lapangan.

Pria yang saat ini berusia 36 tahun tersebut juga akan menerapkan keinginan pelatih saat dirinya di dalam lapangan. Lho, bagaimana bisa? Ya. Selain menjadi asisten pelatih, mantan bintang Barcelona tersebut juga akan bermain di tim Chiasso.

Zambrotta akan memulai tugasnya di musim 2013/2014 ini. Namun, Zambrotta juga masih memiliki peluang untuk menjalankan perannya di musim selanjutnya. Hal tersebut tertuang dalam kesepakatan yang terjalin di antara kedua belah pihak.

“FC Chiasso dengan bangga mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Zambrotta untuk musim 2013/2014. Kami juga memiliki opsi di musim selanjutnya. Selain berperan sebagai pemain, Zambrotta juga akan menjadi asisten pelatih,” demikian pernyataan resmi FC Chiasso seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (19/7).

JENEWA - Gianluca Zambrotta bakal memulai petualangan baru dalam karir sepakbolanya. Mantan penggawa AC Milan itu ditunjuk sebagai asisten pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News