Ujian Sesungguhnya untuk Pep

Ujian Sesungguhnya untuk Pep
Ujian Sesungguhnya untuk Pep
MOENCHENGLADBACH - Josep ""Pep"" Guardiola mencatatkan rekor sensasional pada masa persiapan di Bayern Muenchen. Dalam enam kali laga pramusim, tidak pernah sekali pun FC Hollywood mencicipi kekalahan. Hebatnya, dalam enam laga tersebut, mereka berhasil menceploskan 50 gol ke gawang lawan dan hanya dua kali kebobolan.

Tapi, lupakan semua hasil laga uji coba pramusim itu. Pasalnya, enam klub yang menjadi lawan Bayern memang bukan level mereka. Level tertinggi dimiliki Brescia dan Hansa Rostock yang berkompetisi di kasta kedua di masing-masing negara, Italia dan Jerman.

Pembuktian bagi Pep adalah laga pertama di kompetisi Bundesliga Jerman musim 2013-2014 10 Agustus mendatang. Lawan yang dihadapi tergolong menantang, yaitu Borussia Moenchengladbach.

Sebelumnya, Bayern harus melakoni turnamen pramusim Telekom Cup 2013 di Borussia Park. Philip Lahm dkk akan menghadapi Borussia Dortmund, Moenchengladbach, dan Hamburger SV.

MOENCHENGLADBACH - Josep ""Pep"" Guardiola mencatatkan rekor sensasional pada masa persiapan di Bayern Muenchen. Dalam enam kali laga pramusim, tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News