Gabung Inter Milan, Ini Kata Shaqiri

Gabung Inter Milan, Ini Kata Shaqiri
Gabung Inter, Ini Kata Shaqiri

jpnn.com - MILAN - Xherdan Shaqiri akan memulai petualangan baru dalam karir sepakbola profesionalnya. Gelandang timnas Swiss itu kini sudah resmi menjadi milik raksasa Italia, Inter Milan.

Namun, Shaqiri hanya berstatus pinjaman dari Bayern Muenchen. Meski begitu, bergabung dengan Inter memberikan harapan bagi Shaqiri untuk mengembalikan statusnya sebagai salah satu gelandang potensial.

Kedatangan Shaqiri pun langsung menuai dukungan. Ratusan Interisti alias fans Inter rela berdesak-desakan menyambut kedatangan pemain berusia 23 tahun itu di bandara Malpensa. Hal itulah yang membuat Shaqiri merasa terkesan.

“Saya baik-baik saja. Saya siap untuk bermain. Saya sangat senang berada di klub ini. Fans Inter Milan sangat luar biasa,” terang Shaqiri sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Jumat (9/1).

Shaqiri adalah pemain kedua yang didatangkan Inter dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, Inter juga berhasil meminjam Lukas Podolski dari Arsenal. (jos/jpnn)


MILAN - Xherdan Shaqiri akan memulai petualangan baru dalam karir sepakbola profesionalnya. Gelandang timnas Swiss itu kini sudah resmi menjadi milik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News