Gabung Juni Records, Dead Bachelors Rilis Karya Perdana

Gabung Juni Records, Dead Bachelors Rilis Karya Perdana
Adryanto Pratono (Juni Records, tengah) dan Mario, Eda dari Dead Bachelors. Foto: Juni Records

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Dead Bachelors akhirnya melepas single baru berjudul Miss The Memories.

Lagu ini merupakan karya perdana duo yang terdiri dari Narendra Pawaka (vokal) dan Mario Pratama (drum) itu sejak bergabung dengan Juni Records pekan lalu.

Ide awal lagu ini datang dari pecakapan antara Dead Bachelors dengan Andreas Arianto sebagai produser melalui sebuah pesan singkat.

Mereka membahas bagaimana membuat lirik mengenai ingin merasakan rasa kangen.

Miss The Memories menunjukkan perspektif sepasang anak muda tentang bagaimana cara mereka menghadapi sebuah fase putus hubungan.

Dari segi musik, Dead Bachelors menggabungkan berbagai genre electronic music seperti house, EDM, dan juga memadukannya dengan elemen musik pop tahun 2000-an.

Lagu Miss The Memories menjadi pembuka dalam mini album mereka yang bertajuk Part II. Mini album tersebut bakal dirilis oleh Juni Records dalam waktu dekat.

"Setelah gue dan Mario kirim demo ke Juni Records kurang lebih satu tahun yang lalu, akhirnya kami diajak ketemuan. Kami excited karena enggak akan sendirian lagi ngerjain ini semua," kata Eda, sapaan vokalis Dead Bachelors kepada jpnn.com, Jumat (26/6).

Pihak Juni Records juga antusias terhadap kerja sama dengan Dead Bachelors yang selama ini terkenal sebagai pembawa acara podcast Duo Budjang.

Grup musik Dead Bachelors akhirnya melepas single perdana berjudul Miss The Memories.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News