Raisa Gelar 'Sing With Me', Dead Bachelors Lepas Lagu Perdana

Raisa Gelar 'Sing With Me', Dead Bachelors Lepas Lagu Perdana
Raisa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Juni Records mengabarkan aktivasi terbaru dari penyanyi dan musisi yang tergabung dalam label mereka, antara lain kegiatan penyanyi Raisa, serta rencana peluncuran lagu dari grup musik Dead Bachelors 

1. Raisa gelar sesi virtual untuk penggemar

Raisa akan menggelar sebuah sesi live streaming berjudul 'Sing With Me' pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 16.00 WIB. Sesi tersebut bisa disaksikan lewat akun YouTube resmi raisa6690.

"Pada livestream session ini Raisa akan menghibur YourRaisa di periode 'new normal' dengan membawakan beberapa lagu, sekaligus berinteraksi dengan para penonton melalui kolom komentar di halaman YouTube," kata Adryanto Pratono, CEO Juni Records sekaligus manajer Raisa saat ditemui jpnn.com di kantor Juni Records, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Raisa Gelar 'Sing With Me', Dead Bachelors Lepas Lagu Perdana

2. Dead Bachelors lepas lagu perdana bersama Juni Records

Selain kabar dari Raisa, Juni Records juga memberi informasi seputar grup musik Dead Bachelors yang baru bergabung.

Duo pop asal Jakarta yang terdiri dari Mario Pratama dan Narendra Pawaka akan merilis single terbaru mereka berjudul 'Miss The Memories'. 

Juni Records mengabarkan aktivasi terbaru dari penyanyi dan musisi yang tergabung dalam label mereka, antara lain kegiatan Raisa dan grup musik Dead Bachelors.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News