Gabung ke Cavaliers, Derrick Rose: Ini Waktunya Agresif

Gabung ke Cavaliers, Derrick Rose: Ini Waktunya Agresif
Derrick Rose. Foto: AFP

jpnn.com, CLEVELAND - Point guard Derrick Rose memilih bergabung dengan Cleveland Cavaliers. Rose menandatangani kontrak setahun musim panas ini.

Rose akan satu tim dengan LeBron James, Isaiah Thomas, hingga Dwyane Wade. Belum bermain bersama tim barunya, Rose sudah mengungkapkan kebahagiaannya. Memang beberapa tahun terakhir karier Rose kurang begitu memikat.

Bersama Chicago Bulls di musim-musim akhirnya dan New York Knicks, Rose tak bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu point guard terbaik liga. Dia pun menceritakan itu.

"Saya berada di tempat gelap beberapa tahun ke belakang. Maksudnya, saya seperti menyimpan dendam. Itu bukan gaya saya bermain," ujarnya kepada ESPN.

"Saya senang berkompetisi. Ketika comeback dari cedera saya ingin cepat kembali ke performa puncak dan membuktikan pendapat banyak orang salah. Sekarang tak ada gunanya melakukan itu. Saya sekarang sudah tahu diri yang sebenarnya. Saya akan bermain dengan gaya saya. Saya senang berada di Cavs. Ini waktunya untuk menjadi agresif dan selalu berbahaya ketika memegang bola," pungkas dia. (rap/jpc)


Derrick Rose akan satu tim dengan LeBron James, Isaiah Thomas, hingga Dwyane Wade


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News