Gabung PBB, La Nyalla Pengin jadi Anggota DPD

Gabung PBB, La Nyalla Pengin jadi Anggota DPD
La Nyalla Mattalitti. Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan, partainya tidak menawarkan jabatan apa pun kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Menurut Yusril, La Nyalla hanya mau menjadi anggota biasa saja di PBB. “Sampai hari ini La Nyalla tidak mengharapkan posisi apa pun di PBB,” kata La Nyalla di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/4).

Dia mengakui memang pernah ada pembicaraan agar La Nyalla masuk dalam struktur kepengurusan partai. Namun, ujar Yusril, La Nyalla mengaku lebih baik menjadi anggota biasa saja terlebih dahulu dan membantu membesarkan PBB khususnya di Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. “Tapi, daerah-daerah lain juga,” kata Yusril.

Dia berterima kasih kepada La Nyalla yang sudah memilih bergabung ke PBB. Meskipun, La Nyalla menyatakan tidak ingin dicalonkan menjadi anggota DPR. “Beliau ingin menjadi anggota DPD dan itu akan kami dukung,” tegas pria yang juga pakar hukum tata negara itu.

“Tadi juga bergurau dengan Pak Oso. La Nyalla mau masuk ke PBB, tapi tidak mau jadi anggota DPR. Beliau menjadi anggota DPD,” tambah Yusril usai bertemu dengan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO). (boy/jpnn)


Yusril Ihza Mahendra menegaskan PBB tidak menawarkan jabatan tertentu kepada La Nyalla.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News