Gabung Persib, In-Kyun Oh Pengin Buktikan Sesuatu, Apa Itu?

Gabung Persib, In-Kyun Oh Pengin Buktikan Sesuatu, Apa Itu?
In-Kyun Oh. Foto: Rivan Mandala/persib

jpnn.com, BANDUNG - Gelandang serang asal Korea Selatan In-Kyun Oh, segera bergabung dengan Persib Bandung. In-Kyun mengaku fanatisme Bobotoh menjadi salah satu alasan dia pengin membela Maung Bandung.

Selain Bobotoh, dia pun sangat terkesan akan nama besar Persib. Itulah yang membuat pemain spesialis kaki kiri kelahiran 29 Januari 1985 ini tertarik untuk berseragam Maung Bandung pada musim 2018 nanti.

"Persib ini yang saya tahu adalah sebuah klub yang sangat populer dan besar di Benua Asia Tenggara. Suporter mereka juga sangat hebat, terbesar di Asia. Saya ingin maksimal di tim ini," kata In-Kyun seperti dilansir dari situs resmi klub.

Kini usia In-Kyun telah menginjak usia kepala tiga. Meski begitu, eks pemain Mitra Kukar dan PSMS Medan ini ogah terpengaruh dengan hal tersebut. Jika sah berseragam Persib, dia bertekad akan memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk mengembalikan kegemilangan Pangeran Biru.

"Saya banyak melihat di beberapa media kalau saya ini pemain tua. Itu sudah biasa dalam sepak bola. Tapi, itulah yang membuat saya semakin termotivasi untuk bantu tim ini. Saya mau buktikan sama semua, kalau saya belum habis," tegas pria dengan tinggi 176 cm ini. (pci/jpnn)

 


Selain karena fanatisme Bobotoh, ada hal lain yang membuat In-Kyun Oh pengin membela Persib Bandung.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News