Gabungan Dua Konsol Mutakhir Karya Seorang Hacker

Gabungan Dua Konsol Mutakhir Karya Seorang Hacker
TWO IN ONE: Eddie Zarick menggabungkan PlayStation 4 dan Xbox One dalam satu unit yang juga dilengkapi dengan layar HD berukuran 22 inci. (Edsjunk)

jpnn.com - EDDIE Zarick, seorang hacker, berkreasi menggabungkan kehebatan Sony PlayStation (PS) 4 dan Xbox One, yang dinamai Playbox.

Eddie menggabungkan kehebatan dua konsol tersebut ke dalam sebuah laptop hybrid dengan layar selebar 22 inci lengkap dengan resolusi 1080p LED LCD.

Dilansir dari blog pribadinya, Playbox milik Eddie memungkinkan kita untuk melakukan switch antara PS 4 dan Xbox One. Keduanya bisa dipilih dengan menekan switch yang terdapat pada konsol.

Menariknya, Playbox hanya menggunakan satu sumber power tanpa harus melakukan split power untuk masing-masing unit. Di samping fitur power yang dapat digabungkan, Eddie juga menyediakan dua port yang dapat digunakan untuk menyambungkan kabel internet pada konsol.

Untuk menunjang keperluan output lebih maksimal, Playbox juga dibekali koneksi out untuk HDMI guna menghubungkan konsol pada screen yang lebih besar.

Menariknya lagi, Eddie menambahkan fitur smart HDMI yang memungkinkan pengguna menghubungkan display konsol tanpa melalui menu di monitor.

Fitur pun makin sempurna dengan kehadiran dua disc driver yang terpasang mandiri, baik untuk PS 4 maupun Xbox One. Tepatnya, di sebelah kiri disc drive untuk PS 4 dan di sebelah kanan untuk Xbox One.

Namun, usaha brilian Eddie tidak berjalan tanpa masalah. Dia sempat mengalami kesulitan, terutama saat memprogram hubungan konsol dengan controller.

EDDIE Zarick, seorang hacker, berkreasi menggabungkan kehebatan Sony PlayStation (PS) 4 dan Xbox One, yang dinamai Playbox. Eddie menggabungkan kehebatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News