Gading Marten Ingin Natalan di Berlin

Gading Marten Ingin Natalan di Berlin
Gading Marten Ingin Natalan di Berlin
JAKARTA - Angling Gading atau yang lebih akrab dikenal sebagai Gading Marten, berencana akan menjalani liburan Natal tahun 2010 ini di Berlin, Jerman. Dalam rencana liburannya kali ini, Gading mengaku akan pergi bersama kakak dan kerabat dekat lainnya.

"Sekali-sekali mau ngerasain Natalan di luar negeri, yang suasananya kental banget dengan tradisi Natal. Karena di Indonesia kan, Natalnya ya, biasa-biasa aja," ungkap Gading kepada JPNN, di Jakarta, Senin (15/11).

Gading yang juga merupakan putra aktor Indonesia Roy Marten ini, memang belum memastikan kapan tanggal keberangkatannya ke Berlin. Tetapi menurutnya, yang pasti hal ini sudah dibicarakan dengan keluarganya. "Pokoknya harus jadi. Doain, ya. Pengen banget soalnya," serunya.

Artis muda yang terkenal sebagai bintang di banyak sinetron remaja, serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi itu pun menceritakan, bahwa biasanya dirinya merayakan Natal bersama papa dan mama tirinya, Anna Maria. Ini lantaran ibu kandungnya adalah seorang muslim.

JAKARTA - Angling Gading atau yang lebih akrab dikenal sebagai Gading Marten, berencana akan menjalani liburan Natal tahun 2010 ini di Berlin, Jerman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News