Ingin Terjun ke Lokasi Bencana

Ingin Terjun ke Lokasi Bencana
Ingin Terjun ke Lokasi Bencana
JAKARTA - Para personil salah satu band papan atas Indonesia, Andra and The Backbone, mengaku sangat menginginkan untuk bisa terjun langsung dan melihat kondisi di lokasi bencana, baik itu di Jogjakarta, Mentawai, maupun di Wasior. "Kita pengennya ke lokasi, tetapi belum ada waktunya untuk bisa terjun langsung ke lokasi bencana," ungkap sang vokalis, Dedy Lisan, kepada JPNN di Jakarta, Senin (15/11).

Hal tersebut turut dibenarkan oleh Andra Ramadhan, gitaris yang juga memegang gitar di band Dewa 19. Andra mengatakan, perannya sebagai musisi saat ini, hanya bisa membantu lewat musik dan lagu. "Karena kita belum bisa berkunjung ke lokasi, kita hanya bisa menyanyi dan mengumpulkan dana bantuan saja," imbuhnya.

Lebih jauh, Dedi menambahkan bahwa jika dirinya menjadi pejabat, pastinya bisa memberikan bantuan apa saja yang dibutuhkan. "Kalau kita pejabat, tentunya kita sudah turun langsung di lokasi, dan memberikan bantuan apa saja. Tapi berhubung kita hanya penyanyi, hanya ini yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan dana," serunya.

Dedi pun menyampaikan lagi, bahwa dengan adanya bencana seperti ini, yang dibutuhkan sesungguhnya adalah kepedulian bersama.  "Harus saling membantu-lah. Lagipula, bencana itu memang tidak bisa dihindari, dan posisi Indonesia berada di wilayah rawan bencana," lanjutnya. (cha/jpnn)

JAKARTA - Para personil salah satu band papan atas Indonesia, Andra and The Backbone, mengaku sangat menginginkan untuk bisa terjun langsung dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News