Selasa, 20 November 2018 – 04:57 WIB

Gading Marten jadi Bapak, Olla Operasi Caesar

Sabtu, 17 Januari 2015 – 07:37 WIB
Gading Marten jadi Bapak, Olla Operasi Caesar - JPNN.COM

Gading Marten menunjukkan foto anaknya yang baru lahir, Jumat (16/1). Foto: Dody Bayu/Jawa Pos

JAKARTA – Pasangan selebriti Gading Marten, 32, dan Gisella Anastasia, 24, dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan, Jumat (16/1) sekitar pukul 11.00. Anak pertama tersebut mereka beri nama Gempita Nora Marten.

Kepada media, Gading menjelaskan bahwa istrinya menjalani proses persalinan dengan lancar dan selamat. Kondisi istri dan putrinya sehat. Meski demikian, Gisel, sapaan Gisella, masih harus menjalani pemulihan pasca persalinan.

”Puji Tuhan, saya sudah jadi bapak. Gisel sudah melahirkan anak pertama, perempuan. Panjangnya 47 sentimeter dan beratnya 2,85 kilogram,” kata Gading di lokasi persalinan istrinya di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan raut wajah girang, Gading menjelaskan bahwa mereka memilih operasi Caesar untuk proses persalinan kemarin. Padahal, sebelumnya putra aktor Roy Marten itu berharap Gisel dapat melalui proses persalinan secara normal.

”Sebenarnya, buat kita sama saja (baik normal maupun Caesar). Pas diperiksa kemarin, dokter mengatakan bahwa kepalanya (bayi) enggak terlalu muat,” terang Gading.

Meski demikian, dia menyatakan tidak tahu jalannya persalinan sang istri. Sebab, dia tidak diperkenankan masuk ke dalam ruang operasi oleh rumah sakit. ”Kan aturan tiap rumah sakit berbeda-beda,” tuturnya.

Bapaknya, Roy Marten, 62, yang kemarin juga menyambangi sang cucu di Rumah Sakit MMC Kuningan menyatakan kebanggaannya karena dirinya kembali memiliki cucu.

Dengan lahirnya putri pertama Gading-Gisel, pria yang memiliki enam orang anak dari dua kali pernikahannya tersebut kini memiliki enam cucu. ”Cucu saya sekarang tiga laki-laki dan tiga perempuan. Ini luar biasa,” ujarnya bangga.

SHARES
TAGS   gading marten
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar