Rabu, 12 Desember 2018 – 03:03 WIB

Gading Marten Raih Gelar Aktor Terbaik

Jumat, 07 Desember 2018 – 14:14 WIB
Gading Marten Raih Gelar Aktor Terbaik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gading Marten terpilih sebagai Aktor Terbaik dalam Festival Film Tempo 2018 yang digelar Kamis (6/12) malam. Akting dalam film Love For Sale, mengantarkannya sebagai pemenang dari nominator lain.

Atas capaian tersebut, Gading Marten mengaku sangat bersyukur. Dia juga berterima kasih atas semua dukungan pihak yang telibat dalam film Love For Sale.

"Puji tuhan, thank you semuanya," ungkap Gading lewat akun Instagram miliknya, Jumat (7/12).

Dalam malam puncak Festival Film Tempo 2018, ayah Gempi itu berhalangan hadir. Gading diwakilkan oleh Andi Bachtiar Yusuf, sutradara film Love For Sale untuk mengambil penghargaan.

"Kebetulan Gading berhalangan hadir karena sedang syuting Naga Bonar di luar kota. Dia meminta saya mewakilkan. Dia berterimakasih kepada semua pemain, kru dan kepada saya yang sudah mempercayakan memilihnya jadi pemeran utama," ucap Andi Bachtiar.

Film Love for Sale berkisah soal Richard (Gading Marten) yang merupakan jomblo akut selama bertahun-tahun. Dalam kondisi trauma dan takut pada wanita, dia mencoba mencari kekasih.

Selain Gading Marten, Love for Sale dibintangi juga oleh finalis Putri Indonesia 2013, Della Dartyan. Duet mereka dalam film tersebut menuai pujian banyak penonton. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar