Sidang Cerai Gading Marten dan Gisel Digelar Hari Ini

Sidang Cerai Gading Marten dan Gisel Digelar Hari Ini
Gading Marten dan Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sidang cerai perdana Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel bakal digelar hari ini (5/12). Digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sidang dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB.

Namun, Gading Marten dan Gisel dipastikan tidak hadir pada sidang kali ini. Meski demikian, Andreas Sapta selaku pengacara Gisel memastikan sidang tetap berlangsung.

"Mba Gisel datang or enggak today, ya ini sidang ya. Jelas sudah aku info," kata Andreas Sapta saat dihubungi JPNN lewat pesan singkat beberapa saat lalu.

Baca juga: Gilang Dirga Ikhlas Mobilnya Penyok Ditabrak Emak-emak

Sebelumnya, Gisel mengatakan bahwa dia dan Gading Marten kemungkinan tidak akan menghadiri sidang cerai. Alasannya yakni mereka punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Sepertinya enggak bisa hadir karena memang berhalangan sih kami masing-masing. Karena kesibukan kami," kata Gisel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Nih Kata Syahrini soal Gosip Dinikahi Reino Barack

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku telah menyerahkan urusan cerai ke kuasa hukum masing-masing. Sehingga kesepakatan mereka untuk berpisah tetap bisa terlaksana.

Sidang cerai perdana Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel bakal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini Rabu (5/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News