JPNN.com

Gading dan Gisel Kompak Tidak Akan Hadiri Sidang Cerai

Selasa, 04 Desember 2018 – 18:15 WIB Gading dan Gisel Kompak Tidak Akan Hadiri Sidang Cerai - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sidang cerai perdana Gading Marten dan Gisella Anastasia bakal digelar pada Rabu, (5/12) besok. Namun keduanya dipastikan tidak bakal hadir dalam sidang perdana tersebut.

Gisel mengatakan, baik dirinya maupun Gading punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Karena itu keduanya kompak absen dari sidang perceraian.

"Sepertinya enggak bisa hadir karena memang berhalangan sih kami masing-masing. Karena kesibukan kami," kata Gisel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku telah menyerahkan urusan cerai ke kuasa hukum masing-masing. Sehingga kesepakatan mereka untuk berpisah tetap bisa terlaksana.

"Enggak masalah kok, kan kami ada kuasa hukum sudah dikuasakan penuh. Sudah ada surat kuasa segala macam," jelas Gisel.

Seperti diketahui, Gisel menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Meski sidang belum digelar, keduanya telah sepakat berpisah.

Dalam jumpa pers baru-baru ini, Gading dan Gisel menyebut tidak punya niat rujuk. Bila nanti bercerai, mereka ingin tetap berhubungan baik demi merawat sang anak, Gempi. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...