Gadis 15 Tahun Ini Diperkosa Lalu Dibuang Pelaku di Perkebunan Jagung

Gadis 15 Tahun Ini Diperkosa Lalu Dibuang Pelaku di Perkebunan Jagung
Korban perkosaan. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BINJAI - ZBA, gadis belia berusia 15 tahun mengalami nasib tragis. Pasalnya, warga Jalan Bhakti, Simpang Halat, Medan, Sumut, ini menjadi korban pemerkosaan.

Parahnya, setelah diperkosa dia dibuang ke perladangan jagung milik warga yang berada di Jalan Dipenogoro, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Jumat (28/4) dinihari kemarin.

Sadisnya, aksi pemerkosaan itu dilakukan oleh dua orang secara bergiliran. Peristiwa nahas yang dialami ZBA terjadi setelah kedua orang pria yang baru dia kenal mengiminginya dengan pekerjaan. Lantaran sedang butuh, korban pun menurut ketika kedua pelaku mengajaknya.

Berdasarkan pengakuan korban kepada pihak kepolisian, ia digagahi oleh kedua pelaku setelah dicekoki dengan minuman keras pada malam harinya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, keduanya pun meninggalkan korban begitu saja.

Mirisnya, sebelum pergi, salah seorang sempat menodong korban dengan senjata jenis pistol dan mengatakan agar peristiwa itu tidak diberitahukan kepada siapapun.

Namun setelah kedua pelaku pergi, korban kemudian berlari ke arah pemukiman warga yang langsung membawanya ke Polsek Binjai Timur dan diteruskan ke Polres Binjai dan diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan kepada wartawan mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban. “Laporan sudah diterima dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” katanya, Sabtu (29/4).(ring)


ZBA, gadis belia berusia 15 tahun mengalami nasib tragis. Pasalnya, warga Jalan Bhakti, Simpang Halat, Medan, Sumut, ini menjadi korban pemerkosaan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News