Gadis Belia Dicekoki Miras, Lalu 6 Pemuda Secara Bergiliran Berbuat Begitu

Gadis Belia Dicekoki Miras, Lalu 6 Pemuda Secara Bergiliran Berbuat Begitu
Bunga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh enam pemuda bejat di sebuah indekos di Sidoarjo, Jawa Timur. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, SIDOARJO - Seorang gadis berinisial ACO, 19, yang tengah mabuk miras diperkosa enam pemuda secara bergiliran. Kejadiannya Senin (7/3), di salah satu indekos di Dusun Jatikalang Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Kini kasusnya sedang diusut penyidik Polresta Sidoarjo. Sementara keenam pemuda dimaksud berinisial MA (21), MAA (19), MWA (21), MK (33), MAR (23), dan AW (26), semuanya warga Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro pada Senin (25/4) menjelaskan kasus itu bermula dari korban berkenalan dengan tersangka MAR awal Maret 2022 melalui Facebook, lalu berpacaran.

Setelah berpacaran, dua hari kemudian korban ditelepon oleh MAR mengatakan kalau dia akan dijemput oleh temannya MAA untuk diajak ke indekos pada pukul 20.30 WIB.

“Di indekos korban dicekoki minuman keras lalu didorong ke kasur dan terjadilah pencabulan tersebut,” kata Kusumo.

Pencabulan tak berhenti di situ, korban diperkosa secara bergiliran oleh lima tersangka lainnya MA, MWA, MK, MAR, dan yang terakhir AW.

Setelah melakukan perbuatan itu, tersangka MAA mengantarkan korban pulang sekitar 01.00 WIB.

Pada 19 Maret 2022 ACO menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ayahnya.

Seorang gadis berinisial ACO, 19, yang tengah mabuk miras diperkosa enam pemuda secara bergiliran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News