Gadis Cantik Ditemukan Tidur Di Pinggir Jalan, Diduga Depresi

Gadis Cantik Ditemukan Tidur Di Pinggir Jalan, Diduga Depresi
Ilustrasi

jpnn.com - PALANGKA RAYA- Bunga, bukan nama samarannya tertidur pulas di pinggir jalan Yos Sudarso Ujung, Palangka Raya. Dengan perawakan tak seperti tunawisma umumnya, warga pun curiga dan langsung menghubungi kepolisian.

Kejadiannya pada Sabtu (2/1) sekitar pukul 16.00. 
Dengan perawakan kurus, berkulit putih, berwajah cantik, saat ditemukan menggunakan jaket warna hijau dan celana pendek. Warga curiga karena Bunga terlihat bingung dan berjalan berlalu lalang di sekitar jalan itu. 

Kecurigana warga memuncak setelah melihat bunga tidur pulas, di pinggir jalan, tanpa beralaskan apapun. Merasa iba dan khawatir takut terjadi apa-apa dengan Bunga, salah satu warga mencoba untuk membangunkan dan menanyakan mau kemana.

"Kami bangunkan gadis itu tadi, terus mau tanya mau pergi kemana, eh dia malah teriak-teriak dan menangis, lalu bangun dan berjalan kaki lagi, kami takut ada yang memperkosa nanti di jalan kan kasihan, maka dari itu kita hubungi polisi saja," kata Muding kepada Kalteng Pos (grup JPNN) ketika ditemui di TKP, Sabtu (1/2). 

Ketika mendapatkan informasi dari warga, Polisi dari Polsek Pahandut dan Polres Palangka Raya langsung menuju TKP, tampak bunga saat itu berjalan di kelilingi warga, polisi kemudian mencoba berbicara dengan bunga, tetapi malah mencoba melarikan diri. 

Karena  khawatir polisi mengejar kemudian memegang bunga, lalu menanyakan mau kemana tetapi bunga malah berteriak.
 “Gak mau, aku bisa pulang sendiri, pergi,” teriaknya sambil menangis.

Saat itu juga polisi mengamankan bunga dan tas miliknya yang saat itu juga ternyata berisi hp dan  baju, ke dalam mobil binmas Polsek pahandut. Bunga yang diduga depresi dan kabur dari rumahnya itu, hari itu juga dikembalikan kepada keluarganya yang ada di Jalan Piranha. (aza/dkk/jpnn)


PALANGKA RAYA- Bunga, bukan nama samarannya tertidur pulas di pinggir jalan Yos Sudarso Ujung, Palangka Raya. Dengan perawakan tak seperti tunawisma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News