Gadis Cantik Itu Pasti Bingung Jelaskan Status Ayah pada 3 Anaknya

Gadis Cantik Itu Pasti Bingung Jelaskan Status Ayah pada 3 Anaknya
Gadis Cantik Itu Pasti Bingung Jelaskan Status Ayah pada 3 Anaknya

jpnn.com - PERBUATAN bejat Johny Rotte (43) menimbulkan trauma mendalam bagi DV (20), anak tirinya. Warga yang bermukim di Jalan Soekarno-Hatta Km 14 RT 22 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara itu tega mencabuli gadis cantik itu selama 9 tahun.

Psikolog RS Siloam Hospital Balikpapan, Patria Rahmawaty SPsi MMPd menjelaskan dampak trauma psikologis kepada si korban dapat menimbulkan persepsi negatif ketika akan melakukan pernikahan.

"Seperti dendam percaya diri tidak ada, tentu korban akan bingung bagaimana menjelaskan kepada anaknya kelak perihal status ayahnya," ungkap Patria dilansir Balikpapan Pos (Grup JPNN.com), Jumat (27/2).

Dikatakan Patria latar belakang persoalan ketidakharmonisan rumah tangga bisa memicu terjadi penyaluran libido yang salah.

"Yang jelas si bapak (pelaku, Red) ini kualitas moralnya yang perlu dipertanyakan," ujarnya.

Dia meyakini terjadinya hubungan seksual bisa dipastikan diawali dengan paksaan. Namun demikian perlu dikaji lebih dalam mengingat itu dilakukan secara berulang-ulang hingga rentan waktu yang lama.

"9 tahun dalam kondisi seperti itu, mungkin pada awalnya bisa ada paksaan, namun seiring berjalannya waktu bisa juga saling menikmati terbukti hingga melahirkan 3 anak. Perlu kajian mendalam dalam hal ini," bebernya.

Menurutnya harus dicari tahu pangkal permasalahannya apakah tersangka dengan istrinya terjadi permasalahan atau memang tersangka mengalami kelainan seksual, kecenderungan terhadap anak atau pedofil.

PERBUATAN bejat Johny Rotte (43) menimbulkan trauma mendalam bagi DV (20), anak tirinya. Warga yang bermukim di Jalan Soekarno-Hatta Km 14 RT 22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News