Gadis Empat Tahun Dibunuh, Dicincang Lalu Direbus Ayahnya

Gadis Empat Tahun Dibunuh, Dicincang Lalu Direbus Ayahnya
Foto korban semasa hidup sedang bermain dengan ayahnya.

jpnn.com - ATHENA - Seorang ayah dituduh memutilasi putrinya berusia empat tahun dan diduga merebusnya. Ia membuang potongan-potongan tubuh itu setelah upayanya menyelundupkan organ tubuh korban gagal. 

Ani Borissova dilaporkan hilang dari Bulgaria sekitar 21 April lalu. Hilangnya korban memicu pencariannya dilakukan secara nasional.

Polisi Yanani seperti dilansir Daily Mail, kemarin, melaporkan bahwa ayah korban Stanislav Bakardjiev, 27, ditangkap dan didakwa dengan tuduhan pembunuhan. Kemudian dakwaan ayahnya tidak mengurus jenazah korban pada awal Mei lalu.

Gadis Empat Tahun Dibunuh, Dicincang Lalu Direbus Ayahnya

Polisi saat meringkus ayah korban, Stanislav Bakardjiev dan ibunya Dimitrina Borissova. 

Dimitrina Borissova, ibunya 25 tahun, juga ditangkap karena membahayakan anak setelah polisi menemukan jejak darah putrinya di apartemen keluarga di pusat Athena.

Kini telah muncul bahwa surat diduga telah diberikan kepada polisi untuk memberikan rincian kesepakatan tentang potensi perdagangan organ tubuh yang melibatkan keluarga.

Dalam beberapa pekan terakhir Bakardjiev telah dilaporkan membeli furniture dan membersihkan materi baru, menjual tempat tidur putrinya dan kereta dorong.

ATHENA - Seorang ayah dituduh memutilasi putrinya berusia empat tahun dan diduga merebusnya. Ia membuang potongan-potongan tubuh itu setelah upayanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News