Gadis India Bikin China Kembali Gigit Jari

Gadis India Bikin China Kembali Gigit Jari
PV Sindhu. Foto: AFP

jpnn.com - FUZHOU - Dua partai final Thaihot China Open 2016 Superseries Premier belum membuat tuan rumah berjaya.

Setelah ganda putri Huang Dongping/Li Yinhui keok dari ganda Korsel Chang Ye Na/Lee So He, kini giliran tunggal putri mereka juga kalah di partai final.

Dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Minggu (20/11), siang WIB, andalan China Su Yu harus bertekuk lutut dari gadis India, Pusarla Venkata Sindhu.

Duel dua pemain jangkung ini berlangsung dalam durasi satu jam sembilan menit (data BWF). Pusarla yang baru berusia 21 tahun itu menang 21-11, 17-21, 21-11.

Namun China masih memiliki dua wakil lagi di final yakni pada nomor tunggal putra, Chen Long dan ganda campuran Zhang Nan/Li Yinhui.

Sementara di nomor ganda putra, tak ada nama pemain China. Partai yang akan berlangsung sesaat lagi ini akan mempertemukan ganda putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya melawan ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. (adk/jpnn)


FUZHOU - Dua partai final Thaihot China Open 2016 Superseries Premier belum membuat tuan rumah berjaya. Setelah ganda putri Huang Dongping/Li Yinhui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News