Dendi Puas Arema Mampu Curi Pengganti Poin yang Hilang di Serui

Dendi Puas Arema Mampu Curi Pengganti Poin yang Hilang di Serui
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANJARAMASIN - Pemain Arema Cronus Dendi Santoso merasa puas bisa menaklukkan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (19/11) petang. Baginya, hasil tersebut membalas hasil buruk di pekan sebelumnya.

"Ini adalah pengganti poin yang hilang di pekan sebelumnya gara-gara kami kalah di kandang Perseru (Serui)," kata gelandang tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Dia mengakui, secara performa dan permainan, Barito sejatinya cukup merepotkan. Kerja sama yang dibangun Adam Alis dkk, menurutnya cukup kompak dan mampu membalas serangan-serangan yang dibangun Arema. 

"Mereka membuat kami tak bisa berkembang. Beruntung, ada celah sedikit dan tim bisa memanfaatkan itu," ucapnya. 

Pertandingan di bawah tekanan Bartman, pendukung Barito Putera dan permainan rapat yang diperagakan barito sempat membuat strategi pemain-pemain Singo Edan tak keluar. Mereka pun mencoba melakukan variasi, tapi selalu bisa digagalkan.

"Kondisi itu yang membuat tim sangat fokus, dan terus berusaha disiplin bermain. Kami ditekan, kami berikan tekanan dan tetap konsentrasi. Akhirnya kami dapat celah dan menang," tandasnya.(dkk/jpnn)


BANJARAMASIN - Pemain Arema Cronus Dendi Santoso merasa puas bisa menaklukkan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (19/11) petang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News