Gadis, Janda dan Istri Orang Semuanya Disosor

Gadis, Janda dan Istri Orang Semuanya Disosor
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Kelakuan suami sableng ini -sebut saja namanya Donwori- benar-benar bikin istrinya tak kuat lagi. Sepertinya pria 45 tahun itu mengalami kelainan karena suka main sosor wanita lain tanpa memandang apakah targetnya masih keluarga, tetangga, tua ataupun muda.

Tentu saja Karin -bukan nama sebenarnya- sebagai istri Donwori merasa malu. Perempuan 37 tahun itu menggugat cerai karena kebiasaan buruk suaminya yang nyeleneh.

"Ya tak pegat, ngisin-ngisini (ya saya ceraikan, memalukan, red). Cari masalah lagi," kata Karin di ruang konsultasi pengacara di dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, Rabu (19/12).

Karin masih heran dengan asal mula kebiasaan buruk suaminya yang kini main sosor. Padahal, kata Karin menuturkan, Donwori pada awal-awal menikah tampak normal dan tak pernah berbuat aneh-aneh.

Namun, beberapa tahun terakhir ini Donwori menggila. "Sing nguruki sopo (yang mengajari siapa, red), yo heran aku,” tutur Karin.

Bahkan, kata Karin, kebiasaan buruk Donwori itu sudah dianggap meresahkan warga. Setidaknya di lingkungan sekitar rumahnya.

Sebab, Donwori bisa tiba-tiba mendekati wanita laon dan menciumnya. Sasarannya pun tak pilih-pilih asalkan perempuan. Ada yang masih berstatus gadis, tapi terkadang juga wanita yang bersuami.

Ada yang usianya masih muda. Tapi, ada pula korban ulah Donwori yang sudah tua.

Kelakuan suami sableng ini benar-benar bikin istrinya tak kuat lagi. Kebiasaan mencium wanita lain tanpa pandang bulu membuat Donwori meresahkan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News