Oh My God, Tante Girang Bayar Menantu jadi Pemuas di Ranjang

Oh My God, Tante Girang Bayar Menantu jadi Pemuas di Ranjang
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Seorang ibu normalnya jadi tempat untuk mengadu bagi anak-anaknya. Tapi seorang ibu -sebut saja namanya Sephia- ini memang beda.

Kelakuan Sephia seolah memperlihatkan antara nekat dan gila memang beda tipis. Lebih tipis dari tempe seukuran ATM yang sempat heboh.

Sephia yang sudah tak muda lagi menjadi perebut lelaki orang alias pelakor. Parahnya, yang jadi korban justru orang dekatnya -sebut saja Karin- yang tak lain putrinya sendiri.

Ceritanya begini. Karin menggugat cerai suaminya, Donwori (37) di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya. Gugatan itu didasari perselingkuhan Donwori dengan Sephia yang juga ibu kandung Karin. Donwori jadi simpanan mertuanya sendiri.

Karin pernah memergoki ibunya sedang berindehoi dengan Donwori. Suatu hari pada tengah malam, Donwori menyelinap ke kamar mertuanya sendiri.

Padahal, saat itu Karin juga ada di rumah. “Pas aku nglilir, bojoku wis gak onok. Curiga, aku cek kamar ibu , red). Rupanya mereka sedang…, red),” tutur Karin memotong ceritanya karena seolah tak sanggup lagi mengenangnya.

Karin tak pernah menyangka bahwa suaminya dan ibunya senekat itu. Dia mengerti dunia makin edan.

Tapi, Karin tak menyangka bisa seedan itu sampai ada perselingkuhan antara menantu dan mertua. Apalagi Donwori mengaku menjalin hubungan terlarang dengan mertuanya sudah sekitar setengah tahun.

Seorang warga Surabaya harus menghadapi kenyataan ketika suaminya menjadi pemuas nafsu bagi orang lain. Parahnya, sang suami jadi pemuas nafsu ibu mertua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News